Tuesday, December 22, 2009

cerita doang..

20 desember 2009

hari ini sedang menunggu buku kiriman mas wicak yanh tidak kunjung datang... tadi siang habis baca sedikit regulasi peraturan WCA dalam kompetisi..kebanyakan dan yang lainnya baca besok besok kalo ada waktu.. heheee.. abis baca sekarang saya belajarM2 untuk blainfolded yang agak membingungkan.. sudah berulan ulang kali saya putar video ini.. sampai apa yang diucapkan mas wicak sudah saya hapal...(kadang diikutin lagii..heheheh) dan sudah mulai sedikit mengerti soal ini... yeaahhh.. mau ku praktekkan tetapi otak penuh...nanati aja dee yaaa... hohooohhooh..

YES!YES!YES! sekitar jam 17:35 saya berhasil dapat PB OH 39.61...yeeaaahhhhh

Sekarang saya sudah mulai sedikit mengerti tentang cara kerja M2..beri semangat untuk sayaaa... yeeeeeeeeeeeeeeee

Padahal di blog ini Cuma saya sendiri yang ngomong.. uda kayak orang gila aja ni..hahahahaha...

STATUS : sedabg belajar M2.. wish me luck.. seminggu kedepan saya mesti latihan biar bagus.. dan membawa kabar yang wow untuk teman teman rubikku.. smoga minggu depan saya sudah masuk sub 20 dan BLD sudah pake M2...yeeaahhhhhhh...~

STATUS (19.19) : habis ngajarin si nana main BLD.tentang memo pochman.. tadi abis sms guru nanya E dan S itu puternya gimana.. tapi ga dibalas.. ternyata saya salah nanya orang ni... cemana ya tar kena marah ga ya..? untung suda dikasi tau sama nath..hehe...sorry dee.. peace..

STATUS (19:49) : mama beli nyamnyam..jadi kayak kecik ni makan nyamnyam..hehehhe

Ps..kok blog ni jadi kayak fb/tweet saya yaa?? Hhahhaahh updt statuss..hahhahahaa

STATUS : dari tadi nyari nyari ga tau cara ganti tempel blogger... sialann...ngantuk ahh..besok lanjutin belajar M2

22 desember 2009

Akhirnya hari ini tibaaaa...senangnya ga bisa diungkap dalam kata kata , setelah sekian lama saya menantikannyaa... (lebay)

Dimana pada hari pertama.. saya dijadikan adiknya dan Ia menjanjikan untuk mengirimkan bukunya kepada saya.. (*senang sekali) , pada hari hari berikutnya...treeennggg.. saya mendapatkan sms yang berisi “Fen, paket buku udah saya kirim ke alamatmu J Kata petugas posnya 3-4 hari lagi sampai.” (*kata kata yang membuat saya senang duakali..) hari pertamaa menunggu.. (wah masih 3 hari..).. hari kedua menunggu.. (tinggal 2 harii...yess!!!) hari ke tiga menunggu (yessss!!! Besok sampai...) hari ke 4 (tooeenggg......pagi-siang (yes.. hari ini..)...eeerrr...aaaaa...uuuuu..eee....ooo... aauuoooo....kok uda malam ga sampai sampai yaa??besok pasti sampai dee..) hari ini : tadi pgi ke sekolah untuk miting.. siang- sore ada gathering bareng anak BRCC (Batam Rubik’s Cube Club)... pas sampai rumah..

adek: “cee...kamu dapat kiriman..”

saya: ?? (lupa) kirima apa?

Adek : ga tau.. dimeja tu..

Dari jau nampak amplop warna coklat yang biasa sajaa.. reflex langsung liat nama saya yang tetera dengan tulisan hurup besar semua.. --Kepada : TEO FENNY blablabla -- .. (sumpah masih belum nyadar yang ada diotak saya malah *mencurigakan...isinya apa yaa??).. saya ambil dan melihat tulisan yang ada di belakang.. OMG.... reflek langsung histeris (lebayyy).. ---pengirim : WICAKSONO blablabla--- YES!!! YESS!!! YES!!! (ga tau la tadi saya ngapain sajaa..intinya histeris kegirangan)

Dengan perlahan *dan lebaynyaa*..merobek rapi amplopnya...mengeluarkan bukunya dengan perlahan dan hati hati... (kalo dipikir sendiri..swt sekali..swt duakali de..) emmmm..ehh???? (*Kok ga ada sampul bukunya..) buka halaman pertama..

Kesan pertama : tulisan mas wicak rapi sekali

Kesan kedua : Tandatangannya amburadul tapi keren..

=p

Jadi ngefans abis sayaa..

Kesan ketiga : bangga..*ga penting sama sekali* (saya ada di dalam buku tip & trik jago main rubik *buka halaman 181..) hahahhaahaa...

Ps : Thanks banget kepada pengirimnya.. saya akan simpan baik baik...~ (senang berribu kalii..)

Nb: kok lebay kali sii =.=”

No comments: