Thursday, October 14, 2010

salah satu prestasi di SMK ini..?? mungkin :D LOL!

okee kali ini saya tidak akan menulis dalam bahasa inggris.. kenapa? karena emang tidak bisa di ceritakan dalam bahasa inggris.. kenapa?? ya karena cerita ini saya buat pake bahasa indonesia, ..kenapa? emang seperti itu,, kenapa? yasudahlah baca ajaaa..kenapa?? emm okee kenapa??..gajelasbangetdanjayusbanget

yaa.. ini adalah salah satu cerita saya.. certia ini menyedihkan tapi kadang kalo dipikir lucu juga, tapi menyedihkan, jadi maunya apa? apa aja boleh lahhh..okeee... sebenarnya gini *seeehhh* semua berawal dari kebiasaan saya dari sekolah dasar, mau tau apa? ini semua karena tulisan saya yang indah,sangat indah,saya berani suerr indah abis! sampai-sampai mendapat pesan cinta dari guru guru, sejak SD sampai sekarang sudah SMK, terutama guru Bahasa Indonesia, bener. tulisan saya sangatlah indah.. kadang sangkin indahnya saya sendiri ga tau bacanya apa (¬_¬), emang tragis.. sungguh tragis.. ini adalah beberapa bentuk perasaan dari guru-guru saya di SMK.. dari pada hilang mending saya blog-kan sebagai salah satu momen anak sekolahan kenang-kenangan gitulahh..hanya ada yang SMK, protesan guru SD dan SMP sudah menghilang.. sangat menyedihkan..okee akan kujelaskan dengan gambar-gambar ini :


ini adalah pesan yang sangat rapi, yup, Guru Bahasa Indonesia tentunya..


ini guru gauulll :D


terkejut?? tenang.. tenang.. tarik napaassss panjangggggggggg paaaaaaannnnnnjjangggggggg, buaaaaaaangg.. tarik lagiii... tahan!! jangan dilepas sampai saya suruh lepas!!!

saya tau..tulisan saya sangat indah, jangan terkejut dan jangan takut.. nanti akan saya buka fansclub-nya..sangat INDAH kan?? ayolaahhhhh indah kali punn..okee ini adalah pesan cinta yang saya terima dari guru guru sayaa, guru Bahasa Indonesia, guru PKN, dan guru IPS sayaa..emm okee saya saya sudah hampir seperempat mati kelaparan sekarang.. silahkan berkagum-kagum ria dengan tulisan saya yang sangat indah ini.. ini adalah salah satu prestasi yang saya dapat di SMK..saya terharuuu..hikss..hiksss pertama tama saya ucapkan terimakasih kepada kedua orang tua saya, terimakasih kepada yang diatas juga,teman-temanku yang selalu mendukung aku, thanks! dan para fans kuuu terimakasihh saya terharuu...*jijay! pengen ditabok pake kursi*.. okee lambung saya sudah menyanyikan lagu yang sangat indahhh dan sangat mengodaa.. byeeeee

NB: oh yaa SELAMAT! kamu bisa melepas napasmu yang dari tadi kamu tahann .. sekali lagi.. selamat.. :D

4 comments:

ola said...

Hey crazy! Nice posting i <3 it. What kind of font do u use?

Fenny said...

heheheheee :D

Which fonts? because I use different fonts on my blog.. :D

ola said...

No, i mean what kind of font do u use in the picture?

Fenny said...

ote's fonts LOL!