Wednesday, November 3, 2010

Painting day and full with art and design??!

hari ini hari tryout terakhir yakni english.. habis tryout anak anak pada ngecat kelas dan main main ajaa. saya ikut susulan tryout bahasa indonesia dan hasilnya susah banget.. soal-soalnya uda pada dibahas di pemantapan, dan saya ga masuk pemantapan karena melarikan diri ke jakarta beberapa hari..skip skip skip karna saya ga tau mau menceritakan apaa... sehabis susalan dan waktu jam pelajaran terakhir, kelas kami ditingal tugas dan waktu ngerjain tugas dengan santai mulai dehh aneh-nehnya keluar...saya baru bangun dari tidur sejenak dikelas,pokonya keadaan kelas kacau,saya ga tau masalahnya apa, si gita ngacak"-in rambutnya cano, terus menjalar ke saya, nahh mulai deh main rambut. rambut acak acakan rontok semuaa terus pada di mainin rambut rontok tuh.. ditarik tarik, dimainin dan berakhir dengan cabut rambut sendiri dan di lawan, rambut siapa yang paling kuat..bener bener ga jelas tapi asik kelasku ini..yang berpartisipasi dalam lomba gajelas yang diberi nama "competition of lion hair" ini awalnya adalah si cano, gita, susanto cuzhan yang padahal lagi ngerjain tugas sebelumnya, terus berlanjut menambah kompetitor yaitu ola, rita, dedya, dan bea yang dari kelas sebelah.. yang memenangkan pertandingan ini sebenarnya si bea.. tapi karena ini kompetisi lion hair.. jadi dimenangkan oleh si ola lion hairnya sendiri. habis itu saya memulainya lagi dengan mengambil spidol dan coret coret.. dari buku menjalar ke tangan dann beginiah jadinyaa.. yang tadinya ikut main rambut jadi main spidol.. hahahha seru abis dehhh..wahh uda malemm.. saya ngantukk uda dulu yeeee.. daaaaaaaaaaaaaaaaa





No comments: