Saturday, March 26, 2011

I LOVE MY TEDDY BEAR

..

Sebenarnya saya tidak terlalu suka dengan boneka dan sejenisnya yang berbulu dan buat saya alergi..tapi tidak dengan boneka satu ini. sebenarnya sudah lama saya mencari boneka teddy ini, mau tau yang bentuknya gimana?? teddy, warna coklat yang lucu sekali.. belom kebayang?? emm itu lohh yang sering dibawa kemana-mana sama mister kacang.. di batam susah banget dapatin ini.. dulu sih pernah liat dan buat saya pengen banget, liat foto salah satu cuber yang juga photograph , dia sempat memakai boneka teddy ini jadi objek foto dia.. hihihi.. dan akirnya aku dapatt!! yeeaahhh AKU SUKA SEKALII! KYAAAAA...

lucu kann?? lucu kan???! LUCU KANNN!! hahaahahahhaa


aaahaaa aku suka sekaliii... KKKKKKKKKKYAYAAHAHAYSYYAHAYSYYAYAHYYAKAAALAAKAKKAKLLSJALJKLAJSHASUYUYURAHKJDKAHSCHAJKHSAJCJASCNJCKSJCHASIUIAUWYIUWAHDIUSHKAJCALKNSKWJOIQWIRUIWOWDJWQHFIIUAGIAUGWEIFUGAWEFAJKBVKJBA KABBKJBDVKBASDJVAIEHVAJEIASHVKNADKVAKDJVBARGIUREGOIQROIEROIQPGPEROUYPERUHVINVJBRENRBIUFIIBDKJAS (mengetik cepat dengan gaya seperti pengetik profesional) huahhahahahahahahahaahha
*senang sampai ga tau diri.. BYEEE*

No comments: