Saturday, May 14, 2011

SG! with Dedya and her brother :D


YUHUUUUUUUUUUUU saya baru pulang dari SG (BANGGA! hahahah apa yang perlu dibanggakan?? mau tau?? lanjut baca aja postingan kali ini.. :D )

jadi gini nihh.. pertama saat saya sedang menikmati liburan abis ujian dan mendekati hari pengumuman kelulusan, tiba" dapat sms dari dedya (temen yang duduk disebelah saya dikelas), ngajak refreshing ke sg..pikir-pikirr kenapa ga pergi ajaa cuma sehari kok.. batam-singapur apa sihhh berenang aja sampai kok (jiahhh..yang bener? o tentu tidak), pertama sih janjiannya barengan dengan bea dan rita, tapi pada hari H mereka pada ga bisa, jadi janjian sama dedya (dia ngajak bodygatnya..ee maksud saya adeknya) dengan waktu yang ga jelas.. kita janjian di pelabuhan.. mengapa tidak jelas?? karena dia pertama janjian jam 6, saya jam 5 an uda otw (taulahh rumah gue jauh bokkk ke plabuhan), sampai disana ternyata katanya duduk kapal yang jam 8.. omigatt.. siapa yang ga kesell... yaaa sambil sms ngoceh" akirnya mereka sampai deeehhh dan mereka beliin sarapan (mumpung belom sarapan kan ekyee)..blablablaa akirnya naik ke kapal sekitar jam 9nan, dan melakukan perjalanan selama 2 jam tepat..sampai deh di SG..
saya sudah 3 kali datang kesini, setidaknya uda sedikit tau jalan, sementara mereka berdua hanya ngekor ga tau jalan (bangga).. otak pertama langsung menuju sentosa. pertama sih bingung nyari tiket ulat dari harbour menuju universal.. tp akirnya dengan sembarang liat orang dan sembarang ketik.. dapet juga dehhhhhh tiketnyaa... setelah sampaii.. saya uda kayak tour guide aja nih.. nunjukin jalan ini itu dan ternyata selama bertahun-tahun saya ga pergi sg.,uda ada CANDYLICIOUS disana.. waaaaaa pohon lolypopnya cantikkkkkkkkkkkkk mata saya bling-bling dan gigi saya ngiluuuuuuu






s



cuma foto diluar aja.. karena didalam ruangan itu tidak diperbolehkan foto-foto..
tapi percayalah.. saya orang indonesia! HAKAKAKKAKAKA!


habis itu saya tidak tau jalan lagi.. dan kami keliling universal sampai capekkkk k plus plus.. entah jalan apa aja yang kami jalan.. pokonya disitu ada orang disitu juga kami ngekor.. dan saya akirnya tau tempat main enak tanpa uang di universal.. hiakakakakakaka pokonya capek dehhhhh.. tp asyikkkkk.. dan ditengah perjalanan.. aku nampak ini.. gila mereka gimana lipatnya yaa?? besar banget ini.. origami,,



tinggi origami ini kayaknya hampir 2 meter.. besar banget.. lebi besar dari pada saya..


dan ini, bunga palsu yang besar.. inilah bedanya tempat wisata sg dengan indonesia.. mereka semuanya buatan.. semuanya asri tapi terlihat palsu.. nyaman tapi ga nyaman.. itulah sg.. kalau indonesia nyamannya asri.. enak deeeee....jangan bilang indonesia (karena saya cuma pernah ke tjpinang sama jakarta) batam sendiri pantainya aja lebi enak dari pada yang di sg.. emang sih mereka sana lebih bersi..tapi asrinya ga bisa mereka tandingi deeee..

ini bunganya berbentuk love.. unik.. cantik.. :D
dan saya mulai jalan ga tau arah dan makin lama makin tersesat dan asal jalan..yaudadehh yang penting ga akan tersesat

disini ga tau dimana yang jelas disini mereka ada jual bareng-barang antik, dan batik, payung jepang,topeng-topeng seni, segalamacam juga ada disini :)

ini saya ga tau namanya apa yang jelas mereka semua masuk ke dalam dan dibawa kepuncak untuk liat pemandangan SG.. katanya sih batam dan malaysia keliatan dari atas situ.. saya diajak untuk naik tapi saya takut saya lemes kalo uda keatas.. dan selanjutnyaa.. ini museum jangan tanya ini dimana karena saya juga ga tau jalan untuk datang kesini, percayalah.. dimana ada jalan disitu kita ngekorin orang...


terus kita menemukan kayak permainan bom-bomcar tapi dimana dia ga saling nabrak satu sama lain.. dia menurunin bukit.. jadi kami dari atas luncur kebawah jalannya belok-belok.. main ini bayar $12 dolar perorang.. mahal tapi lumayan asik..jalannya panjang.. seru teriak-teriakan.. dan setelah turun.. untuk naik kembali kita duduk disini
t
dan omg..kamu tau??!...saya teriak histeris sesampai diatass.. liat aja kursinya.. itu cuma kursi..terus didepan kita ada tiang pemegang.. dan kursi itu berjalan sekitar 10 menit dan mencapai ketinggian 5 lantai tanpa safety apa-apa.. cuma duduk sambil megang tiangg.. sumpah kaki saya lemesnyaaa ga berani liat kebawahh..ditambah lagi kedua orang yang ada disamping saya.. goyang-goyangin tiang sama kursinyaa.. ishhhhhhh serem.. tp kayaknya cuma aku deh yang teriak" histeris kayak gituu.. abang-abang didepan itu, kalau saya teriak, dia lirik ke belakang muluuu.. pas turun dia ngobrol sama temannya terus nunjuk" akuu sambil senyum" ga jelas... sumpah malunyeee ekyeeeeeee...pokonya asik dan kaki saya uda mau putus rasanyaaa.. hahha habis ini kami ke chinesetown,cuma jalan-jalan bentar langsung kita balik ke plabuhan.. dan kami bolak balik dari vivocity ke chinese town naik apa kamu tau?? hhahhhahaha
inilah yang paling saya banggain.. AKIRNYA SAYA BISA NAIK MRT SENDIRIIIIII!!!!!! HOREEEEEEEEEEEEEE..ayokk ayokk naik MRT yokk.. :D